Bertemu Gatot Nurmantyo di Masjid UGM, Mahfud MD Sebut Tak Tersedia Obrolan Soal Politik

Merdeka. com – Menko Polhukam, Mahfud Md, bertemu dengan Mantan Panglima TNI , Gatot Nurmantyo, di Masjid Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, pada Jumat (27/11). Keduanya bertemu di acara akad perikatan puteri Prof Rochmat Wahab, mantan rektor UNY.

“Pagi ini Allah mempertemukan saya dengan Pak Gatot Nurmantyo di Masjid Kampus UGM. Kami duduk berjejer dan ngobrol tentang banyak kejadian dari hati ke hati & kami juga berdoa khusyu’ buat mempelai, ” kata Mahfud di cuitan twitternya dikutip merdeka. com, Minggu (29/11).

Tempat juga bercerita pertemuan bersama Gatot sangat akrab. Dipastikannya, tidak ada pembahasan soal politik saat langgeng muka keduanya selain menyinggung mengenai keluarga hingga perjalanan dari Jakarta ke Yogja.

“Kami bicara dari hati ke hati di dalam arti bukan sekedar basa dingin di mulut. Bicara betul-betul serupa saudara, ditampakkan dari gesture serta ekspresi wajah yang tulus. Tak ada pembicaraan politik. Kami silih bertukar cerita tentang keluarga, mengenai perjalanan Jakarta-Yogya, pertemanan dengan Prof. Rochmat, ” ungkap Mahfud.

Sebelumnya diketahui Gatot Nurmantyo sempat mendapatkan sorotan lantaran tak hadir dalam pemberian penghargaan lantaran Presiden Jokowi . Tidak hanya itu Gatot serupa sempat mengkritik pemerintahan saat itu. [lia]