Elvis Cabuli Gadis Disabilitas di Kebun Kelapa Milik Masyarakat Kupang

Merdeka. com – Kasus pelanggaran terhadap gadis disabilitas balik terjadi di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kesempatan ini korbannya adalah MTN (13). Korban dicabuli oleh Elvis Thomas Talnoni Neno alias Elvis (56), warga Dukuh Afoan, Kecamatan Amfoang Mengadukan, Kabupaten Kupang.

Perbuatan bejat pelaku terjadi di kebun kelapa milik Nadus Neno di Batu Meja, Desa Afoa pekan lalu.

“Korban sudah divisum dan diperiksa penyidik. Sementara pelaku sudah kita amankan dan masa ini ditahan di organ Polres Kupang, ” kata Paur Humas Polres Kupang, Aiptu Lalu Randy Hidayat kepada wartawan, Selasa (27/4).

Dia menjelaskan pelaku awalnya mengajak objek ke kebun kelapa. Di perjalanan, tepatnya di suatu jembatan kecil dekat kebun kelapa, pelaku menyuruh target untuk mandi. Kemudian pelaku mencabuli korban.

Milka, adik korban yang kebetulan melintas di kedudukan kejadian melihat perbuatan karakter. Milka kemudian naik ke atas pohon lalu membidik pelaku menggunakan katapel namun tidak mengenai pelaku. Karakter baru menghentikan aksinya kala korban berteriak.

Milka lantas menjelaskan pada orang tua kalau pelaku telah mencabuli dan menyetubui kakaknya di kebun kelapa milik Nadus Neno.

Ibu korban yang tidak terima dengan peristiwa ini kemudian melaporkan ke Polsek Amfoang Utara. [cob]